Food Festival, Entrepreneurship and Edufest 2023 akan hadir kembali selama 3 hari pada tanggal 26-28 May 2023 di Universitas Diponegoro, Auditorium Imam Barjo, Pleburan. Food Festival ini menjadi ajang terlengkap bagi para pelaku usaha kuliner Jawa Tengah untuk dapat memenuhi kebutuhan bisnisnya secara langsung.

PT Sriboga Flour Mill bersinergi dengan Sekolah Vokasi Undip membantu pengembangan bisnis UKM binaan berbasis terigu. Dengan hadirnya kembali Food Festival, Entrepreneurship and Edufest 2023 ini menjadi bukti bahwa permintaan dalam industri makanan Jawa Tengah terus meningkat.

 

Tak hanya seminar, untuk melengkapi keseruan acara tersebut chef Sriboga memberikan penampilan baking demo dengan resep-resep inovatif serta berbagi tips/trik ke peserta yang mayoritas pelaku UKM berbasis Terigu.

 Bersamaan dengan festival Food Festival, Entrepreneurship and Edufest 2023 juga akan menghadirkan rangkaian acara yang lebih banyak, seperti demo masak dari  Master Chef  INDONESIA – 8 Putri Uti, celebrity chef Chef Chandra Yudasswara, Talkshow dengan  pelaku UMKM Kota Semarang, Talkshow dengan Bank Mandiri,  Kompetisi untuk para UMKM dan mahasiswa, Penampilan UKM Sekolah Vokasi dan masih banyak yang lainnya.