Program Studi Akuntansi Perpajakan, Universitas Diponegoro dengan bangga mengumumkan kunjungan mereka ke Asosiasi Teknisi Perpajakan Indonesia. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara akademisi dan praktisi dalam bidang perpajakan.

Dalam kunjungan ini, tim dari Program Studi Akuntansi Perpajakan diterima oleh perwakilan dari Asosiasi Teknisi Perpajakan Indonesia. Diskusi yang berlangsung memfokuskan pada upaya-upaya kolaboratif yang dapat dilakukan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam bidang perpajakan, serta untuk mengidentifikasi area-area potensial untuk penelitian bersama.

Drs Dul Muid, M.Si, Ak, Ketua Program Studi Akuntansi Perpajakan, menyatakan, “Kerjasama antara lembaga pendidikan tinggi dan industri sangat penting dalam memastikan bahwa kurikulum kami relevan dengan kebutuhan pasar. Kunjungan kami ke Asosiasi Teknisi Perpajakan Indonesia adalah langkah awal yang positif menuju kolaborasi yang berkelanjutan.”

Selain itu, Asosiasi Teknisi Perpajakan Indonesia, menyambut baik inisiatif dari Program Studi Akuntansi Perpajakan dan menyatakan komitmennya untuk bekerja sama dalam menyediakan sumber daya yang diperlukan untuk pendidikan dan pelatihan di bidang perpajakan. Kunjungan ini diharapkan akan membuka jalan bagi pertukaran pengetahuan dan pengalaman antara akademisi dan praktisi, serta mendorong kerjasama yang lebih erat dalam proyek-proyek masa depan.